Login

Pusat Pendidikan & Pelatihan Industri

KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN REPUBLIK INDONESIA

Perencanaan Program Diklat Tahun 2012

Dalam rangka melaksanakan salah satu instruksi kerja pada Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan pelatihan di Pusdiklat Industri, pada hari Rabu tgl 2 Nopember 2011 diselenggarakan Rapat Perencanaan Program Dklat Tahun 2012. Pertemuan yang diselenggarakan di Ruang Garuda Pusdiklat Industri tersebut dipimpin oleh Kepala Pusdiklat Industri dan dihadiri oleh para pimpinan dan perwakilan berbagai satuan kerja (pusat dan daerah) di lingkungan Kementerian Perindustrian, dengan agenda : (1) Inventarisasi Kebutuhan Pengembangan SDM Aparatur, baik dalam bentuk pendidikan gelar (S2 dan S3) maupun pendidikan non gelar berupa Diklat Aparatur; dan (2) Penyusunan Program Diklat Aparatur Tahun 2012.

Banyaknya masukan dan usulan selama pelaksanaan Rapat menunjukkan tingginya perhatian pimpinan satker terhadap pengembangan SDM Aparatur Kemenperin. Namun karena adanya keterbatasan anggaran pelaksanaan pendidikan dan pelatihan, belum seluruh masukan tersebut dapat dijadwalkan pelaksanaannya. Beberapa diklat yang dinilai cukup banyak kebutuhannya dan mendesak telah diprogramkan untuk dilaksanakan pada Tahun 2012, dan beberapa jenis diklat lainnya akan menjadi bahan masukan bagi kami dalam perencanaan program berikutnya.

Jenis-jenis diklat yang akan dilaksanakan pada Tahun 2012 sebagai hasil Rapat, dapat dilihat pada link dibawah ini. Kegiatan ini akan menjadi agenda Rutin Tahunan Pusdiklat Industri untuk perencanaan program Pendidikan dan Pelatihan SDM Aparatur.

Terus Berusaha dan Berkarya untuk Kemajuan Kemenperin !!!!!!

JENIS DIKLAT 2012 (57.18 kB)