Login

Pusat Pendidikan & Pelatihan Industri

KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN REPUBLIK INDONESIA

Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013

Pusdiklat Industri - Pembukaan Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 pada 19 Mei 2014 diawali dengan sambutan Kepala Pusdiklat Industri dan penyematan name tag peserta. Peserta Pelatihan ini adalah guru SMk-SMAK/SMTI dan terdiri dari Guru Matematika, Guru bahasa Indonesia, dan Guru Sejarah Indonesia. Jumlah peserta pada pelatihan ini adalah sebanyak 25 orang.

Amanat yang disampaikan Kepala Pusdiklat Industri pada Cheap Jerseys Online pembukaannya yaitu: dengan adanya pelatihan ini, mudah-mudahan implementasi Kurikulum 2013 pada SMK di Lingkungan Kementerian Perindustrian ini bisa berjalan dengan baik sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten guna meningkatkan peran sumber daya manusia Indonesia Replica Watches for Men di bidang Industri sesuai dengan amanat Undang-Undang No 3 Tahun 2014 tentang Perindustrian. Oleh karena itu, Beliau berpesan kepada peserta agar belajar dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab.

Setelah melaksanakan pelatihan, peserta diharapkan dapat mengimplementasikan kurikulum 2013 di sekolahnya dalam proses pembelajaran.