Login

Pusat Pendidikan & Pelatihan Industri

KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN REPUBLIK INDONESIA

sdma-header.jpg

Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan V tahun 2011

“Dengan syukur Alhamdulillahirobbil 'alamin, Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan V resmi saya tutup”. Demikian kalimat yang diucapkan oleh Ibu Kapusdiklat pada Kamis siang, 03 November 2011 yang bertempat di Ruang Garuda Pusdiklat Industri seraya mengetuk palu sebagai tanda ditutupnya proses rangkaian Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan V yang telah berlangsung sejak tanggal 12 Oktober 2011 lalu. Peserta Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan V ini, diikuti oleh 39 orang dari total 40 orang peserta yang mana 1 orang mengundurkan diri karena sakit.

Dalam pidato penutupannya, sebagaimana pula sudah ditekankan sewaktu pembukaan Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan V tahun 2011 ini, Ibu Kapusdiklat menyatakan bahwa calon-calon aparatur muda Kementerian Perindustrian di era sekarang ini adalah orang-orang yang terpilih, oleh karena itu tidak hanya memiliki kemampuan intelektual yang baik, tetapi juga harus mengasah kemampuan interaksi sosial dan menumbuhkan semangat kerja yang konstruktif. Sehingga, dengan bekal tersebut, diharapkan aparatur-aparatur muda Kementerian Perindustrian memiliki Profesionalitas dan Integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur pelayanan masyarakat dan abdi negara.

Dari 39 orang peserta yang lulus mengikuti rangkaian Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan V tahun 2011 ini, terdapat 3 orang peserta terbaik yang memperoleh nilai sangat memuaskan antara lain diraih oleh : (1). MAJESTY CENDIKIA, S.Si. dari Balai Besar Industri Agro Bogor, (2). RUDY ARMAN SINAGA, ST. dari Ditjen Industri Kecil dan Menengah, (3). TONY SETIAWAN, S.ST. dari Balai Besar Tekstil Bandung. Selamat kepada 3 orang peserta dengan nilai terbaik, dan kepada seluruh peserta lainnya diharapkan dapat terus berusaha menjadi lebih baik dan konsisten dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara.

Dengan demikian, seluruh rangkaian acara pembukaan diklat Prajabatan Golongan III kali ini diharapkan dapat menjadi satu momentum pencapaian yang optimal bagi keberlangsungan kinerja PNS di lingkungan Kementerian Perindustrian ke depan.

Foto-Foto Penutupan Diklat Prajabatan Gol. III Angkatan V 2011